Search
Close this search box.
15 Juli 2024

UB Berbagi Keberkahan Bersama Anak Yatim di Malang Raya

Reportasemalang
Universitas Brawijaya Berbagi Keberkahan. (Foto: Ist/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKota Malang, Pusat Pembinaan Agama Universitas Brawijaya (PPA UB) melaksanakan kegiatan bertajuk “Berbagi Keberkahan” di Masjid Raden Patah (MRP), Jumat (14/4/2023)

UB berbagi keberkahan di Bulan Ramadhan bersama panti asuhan, lembaga sosial, dhuafa, dan lansia. Kegiatan diawali dengan laporan Ketua PPA UB Khusnul Fathoni M. AG dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan oleh Rektor UB Prof Widodo. Hadir pula jajaran pimpinan dan Dekan-dekan Fakultas.

Reportasemalang
Rektor UB menyerahkan santunan kepada pengurus Panti asuhan. (Foto: Ist/reportasemalang)

Pada sambutannya Rektor UB Prof. Widodo, SSi.,MSi.,PhD.Med.Sc menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan waktu tepat untuk berbagi keberkahan dan saling mendoakan. Rektor juga memberikan motivasi kepada ratusan anak yatim yang hadir pada kesempatan itu.

“Untuk mencapai semua cita-cita kita, selalu pertahankan segala harapan,jangan sampai putus untuk terus berharap. Sekaligus terus berlatih dan bekerja keras baik untuk diri sendiri dan orang lain. Setelah itu jangan lupa untuk berdoa dan berpasrah diri kepada Tuhan,” kata Widodo.

Kegiatan berbagi UB ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun ini dilaksanakan dengan berbagai dengan 100 panti yatim dan 500 anak yatim dari lingkungan Malang Raya. (Agus N)