Search
Close this search box.
22 Juli 2024

Jelang Bulan Ramadan, Smartfren Siap Manjakan Pelanggan dengan Triple Kejutan

Reportasemalang
Smartfren Luncurkan Triple Kejutan. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKota Malang, Smartfren terus berupaya memanjakan pelanggannya. Termasuk menghadirkan berbagai produk dan program baru menjelang datangnya bulan Ramadan.

Yakni Triple Kejutan yang diusung memberi manfaat besar bagi pelanggan baru dan seluruh pelanggan setia. Manfaat tersebut mulai dari kartu perdana yang memberikan triple bonus selama setahun, pilihan paket data terjangkau dengan kuota lebih besar. Dan tentunya yang akan sangat bermanfaat di bulan Ramadan yaitu extra internet malam sepuasnya untuk menemani waktu sahur.

Regional Head South East Java Smartfren, Deckey Prasetiyo menjelaskan, Triple Kejutan/Bonus Ekstra Internet Malam Smartfren, selalu ditunggu-tunggu di bulan Ramadan untuk bisa dinikmati setiap pelanggan smartfren.

Reportasemalang
Regional Head South East Java Smartfren, Deckey Prasetiyo. (Foto: Agus N/reportasemalang)

“Karena pelanggan bisa mendapatkan triple kejutan dari Smartfren, hanya dengan Rp30 ribuan untuk kartu perdana Smartfren kuota M. Atau Rp50 ribuan untuk kartu perdana Smartfren Kuota L, dengan layanan jaringan 100 persen 4G,” jelasnya.

Menurutnya, dengan mengaktifkan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Sedangkan Smartfren Kuota L, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB.

Sementara untuk bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan setelah paket data aktif, dan keuntungan yang paling melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor lainnya.

“Dengan harga paling kompetitif dan keuntungan bonus kuota terbesar di tanah air, calon pelanggan tidak perlu lagi bingung. Langsung saja pilih kartu perdana Smartfren Kuota M atau L, lakukan aktivasi, dan nikmati bonus kuota data yang melimpah,” ungkapnya.

Selain itu, Deckey menambahkan, untuk pelanggan baru Smartfren di Jawa Timur bagian selatan yang masuk Zona 6, 5, dan 3. Akan semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga total 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M, atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L.

“Jadi, jangan lupa untuk terus mengisi ulang paket data tersebut agar bisa menikmati bonus itu. Karena dengan membeli paket data Smartfren apapun minimal Rp30.000, maka bisa menikmati bonus Ramadan berupa gratis Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB),” sebutnya.

“Bonus ini bermanfaat untuk membuat pelanggan bisa menunggu waktu sahur sambil internetan sepuasnya, tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Triple Bonus ini terdiri dari kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian, double kuota utama, serta bonus kuota bulanan yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI 123789# selama paket tersebut aktif. (Agus N)