Search
Close this search box.
17 Juli 2024

Diikuti Ratusan Wisudawan, Unitri Gelar Wisuda Luring

Reportasemalang
Prosesi wisuda Unitri. (Foto: Ist/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKota Malang, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang kembali melangsungkan wisuda luring untuk program sarjana dan Magister periode 39 Tahun 2022. Sebanyak 353 mahasiswa di wisuda dan disaksikan langsung oleh orang tua di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri.

Dengan tambahan 353 wisudawan ini, hingga saat ini Unitri telah meluluskan 13.405 sarjana dan magister.

Reportasemalang
Wisudawan terbaik Unitri. (Foto: Ist/reportasemalang)

Dalam wisuda ke-39, Rektor UNITRI, Prof. Dr. Ir. Eko Handayanto, M.Sc mengucapkan selamat kepada para Wisudawan semuanya yang telah menyelesaikan pendidikan di Universitas Tribhuwana Tunggadewi.

“Sebagai alumni UNITRI, hendaknya tidak hanya menjadi “job seeker” (pencari pekerjaan), tetapi berupayalah menjadi “job creator” (pencipta pekerjaan), ” tuturnya.

Prof Eko berharap nantinya para wisudawan dapat terus menjalin komunikasi dengan almamater tercinta. Bergabung dalam IKABHUWANA (Ikatan Alumni Universitas Tribhuwana Tunggadewi).

“Alumni adalah bagian penting dalam program-program kegiatan Universitas dalam peningkatan kualitas Universitas Tribhuwana. Kritik dan saran yang konstruktif dari seluruh sivitas dan juga alumni UNITRI selalu diharapkan untuk perbaikan UNITRI, ” ucapnya.

Kepada seluruh wisudawan, Rektor juga titipkan nama baik UNITRI. Tetaplah menjalin komunikasi dengan almamater, agar dapat bersama bahu membahu mendarmabaktikan potensi masing-masing untuk bangsa dan negara.

Sebagai catatan, acara Wisuda Sarjana dan Magister Periode 39 Tahun 2022 ini telah memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan dapat disaksikan secara live streaming di channel youtube humas unitri malang dan UNITRI TV. (Agus N)