Search
Close this search box.
14 Juli 2024

Universitas Brawijaya Borong Dua Penghargaan di Anugerah Humas Indonesia

Reportasemalang
Sekreataris Universitas Brawijaya saat menerima penghargaan. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKota Malang, Universitas Brawijaya (UB) sukses memborong dua penghargaan sekaligus di gelaran Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022. Bertempat di Atria Hotel, Kota Malang, Jumat (28/10/2022).

Dua penghargaan tersebut meliputi kategori Institusi Terpopuler di Media Digital sub kategori Perguruan Tinggi Negeri. Serta kategori Pemimpin Terpopuler di Media Digital sub kategori Rektor Perguruan Tinggi Negeri yang diberikan kepada Rektor UB, Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D. Med. Sc.

Sekreataris Universitas Brawijaya, Dr.Ir. Setyono Yudo Tyasmoro, MS yang hadir mewakili menerima penghargaan, mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan Humas Indonesia. Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi pendorong untuk lebih meningkatkan keterbukaan informasi kepada publik.

Reportasemalang
Sekreataris Universitas Brawijaya dan Kasubag Humas menunjukkan penghargaan yang diterima. (Foto: Agus N/reportasemalang)

“Terimakasih juga kepada rekan-rekan media yang terus membantu kami sehingga dari penilaian itu UB termasuk tiga besar bersama dengan IPB dan Uner,” sebutnya.

Menurutnya, saat ini UB sudah melakukan suatu perubahan dimana informasi terpadu telah diperbaiki ke depan supaya nanti lebih mudah diakses oleh publik. Dengan demikian, semua informasi di UB bisa diakses lebih mudah, baik oleh mahasiswa atau masyarakat.

“Ini merupakan dorongan bagi kami untuk tetap informatif. Dengan adanya ini membuktikan kepada masyarakat bahwa UB patut mendapatkan apresiasi dari Humas Indonesia,” tuturnya.

Senada, Kasubag Humas dan Kearsipan UB, Kotok Gurito, S.E. turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman media yang telah banyak memberikan suport pemberitaan.

“Kami berterimakasih kepada teman-teman media yang sudah banyak memberikan suport dan kerjasama yang luar biasa sehingga banyak liputan giat di UB. Khususnya Pak rektor ini bisa populer di media digital,” terangnya.

Menurutnya, UB sebagai universitas besar memang membutuhkan rekan-rekan media.

“Jadi apa saja yang kami lakukan untuk mempopulerkan UB ini tidak lepas dari peran utama media,” tandasnya. (Agus N)