Search
Close this search box.
22 Juli 2024

Indahnya Berbagi, BPF Malang Serahkan 20 Ekor Kambing di Momen Iduladha

Reportasemalang
Serah terima hewan kurban secara simbolis. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKota Malang, Mengusung tema “Indahnya Berbagi, Tuai Keberkahan”, PT. Bestprofit Futures (BPF) Cabang Malang kembali menyerahkan belasan ekor hewan kurban kambing kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Malang dalam momen Iduladha.

Bertempat di halaman depan Balai Kota Malang, Kambing diterima langsung Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko. Yang kemudian disalurkan ke masing-masing lembaga penerima hewan kurban.

Foto Wakil Walikota Malang bersama BPF cabang Malang. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Pimpinan BPF Cabang Malang, Andri mengatakan, kegiatan berbagi di momen Iduladha ini sudah memasuki tahun ke tiga. Selain melalui Pemkot Malang, kambing juga diserahkan langsung ke Panti Asuhan.

“Jadi total ada 20 ekor kambing yang kami serahkan. Rinciannya 15 ekor melalui Pemkot Malang dan 5 ekor untuk Panti Asuhan Assidiqqi Asy-Syuhadaa,” jelasnya, Sabtu (9/7/2022).

Menurutnya, kegiatan berbagi ini terselenggara berkat dukungan dari Pemkot Malang yang bersedia menerima dan bisa menyalurkan ke Masyarakat Malang. Menurutnya, setiap tahun BPF selalu berupaya untuk berkurban. Seperti yang telah BPF lakukan dalam beberapa tahun belakangan ini.

“Berkurban juga sebagai bentuk rasa syukur atas segala pencapaian perusahaan. Semoga kurban kami dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan, semua hewan kurban kambing ini langsung didistribusikan kepada masing-masing lembaga penerima hewan kurban untuk segera dipotong. Dia berharap momen iduladha bisa menjadi momentum masyarakat untuk berbagi kepada sesama.

“Terimakasih untuk BPF karena peduli dengan masyarakat Kota Malang. Ini langsung kita bagikan kepada mereka yang membutuhkan,” pungkasnya. (Agus N)