Search
Close this search box.
14 Juli 2024

Pelantikan HMI Korkom UMM, Torehkan Semangat Perjuangan Pengkaderan HMI

Reportasemalang
Prosesi pelantikan kepengurusan HMI Korkom UMM. (Foto:Ist/reportasemalang)

Bagikan :

RepoetasemalangKota Malang, Dalam proses Regenerasi kepengurusan dan pengkaderan. Semestinya memiliki torehan ilmu dan amal, merupakan represtasi dari kaum intelektual yang beradab dan berilmu. Mahasiswa yang terhimpun didalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kordinator Komisariat Universitas Muhammadiyah Malang (Korkom UMM) telah membuat formasi baru ditahun 2022 ini. Salah satunya adalah Imam Abusyiri sebagai Formature terpilih menggantikan hendrikiawan yang semula menjadi Ketua Umum HMI KORKOM UMM.

Agenda pelantikan dan diskusi bersama yang di hadiri Wakil Rektor III Dr. Nur subeki. S.T, M.T, sekaligus sebagai Stadium Generale pada pelantikan HMI Korkom Universitas Muhammadiyah Malang ini berlangsung di Hotel Kapal Garden UMM. Minggu, (18/07/22)

Dalam pelantikan yang dilangsungkan sejak pukul 15.00 WIB, senin sore. Imam sebagai formature terpilih mengutarakan beberapa gagasan, “Kita akan kembalikan HMI ke kampus untuk bagaimana menjadi mengontrol berbagai kebijakan”. Tutur Imam saat di konfirmasi tim Reportasemalang. Selasa, (19/07/22)

Kemudian imam juga menegaskan kepada seluruh komisariat yang di UMM akan Menjadi partner kritis HMI Cabang Malang dalam menjaga kemurnia perkaderan di HMI cabang malang.

Imam juga Mengajak Seluruh kader HMI Korkom UMM dalam menjaga spirit kebersamaan, spirit perjuangan sehingga dapat bermanfaat terhadap lingkungan sekitar. Tutup imam abusyiri. (Rizki)