Search
Close this search box.
11 Juli 2024

Wonderful Ramadan, Matos Bagikan 3.000 Takjil Gratis

Reportasemalang
Masyarakat berburu takjil gratis di Matos. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Bagikan :

Reportasemalang – Malang Town Square (Matos) kembali membagikan 3.000 takjil gratis kepada masyarakat selama dua hari, (21-22/3/2024). Sebagai rangkaian dari gelaran ‘Wonderful Ramadan’ yang dihelat Matos selama bulan Ramadan 1445 H.

Marcomm Manager Matos, Sasmita Rahayu mengatakan, takjil gratis ini merupakan partisipasi dari para tenant yang ada di Matos.
Dibagikan kepada masyarakat dan penggunaan jalan, termasuk para pengunjung Matos yang berada di Musola.

“Hampir semua tenant berpartisipasi untuk ikut berbagi di takjil gratis. Kemarin ada sekitar 1.500 takjil yang dibagikan. Dan hari ini sepertinya lebih banyak lagi takjil yang dibagikan hampir 1.600 takjil,” ujarnya di sela-sela membagikan takjil gratis kepada masyarakat di trotoar Matos, Jumat (22/3/2024).

“Untuk menu takjil beranekaragam mulai dari minuman, makanan berat hingga makanan ringan,” imbuhnya.

Reportasemalang
Para tenant Matos berbagi takjil gratis. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Menurut Sasmita, berbagi takjil gratis tahun ini sudah lebih baik karena tidak sampai menimbulkan kemacetan. Karena dari pihak Matos sendiri sudah diskusi dan sharing dengan pihak kepolisian supaya lebih tertib.

“Kemudian masyarakat juga mengantri dan tidak memakai ruas jalan keseluruhan. Jadi lebih tertata sehingga tidak menimbulkan kemacetan,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Sasmita, pada tanggal 2 April mendatang, Matos juga akan kembali melakukan kegiatan sosial. Bekerjasama dengan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) dan Malang Tahes Club (MTC).

“Untuk tanggal 2 April 2024 mendatang, juga ada bagi-bagi takjil lagi. Sekaligus mengundang duafa dan anak difabel untuk diberikan bingkisan lebaran,” tandasnya.

Sebelumnya, diawal bulan puasa ini juga telah banyak acara yang diselenggarakan oleh salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang ini. Seperti lomba make up, lomba rias pengantin hijab, pelatihan untuk difabel untuk membuat hampers, dan lain sebagainya.