Search
Close this search box.
11 Juli 2024

Lomba Tumpeng Meriahkan Dies Natalis ke-55 ITN Malang

Reportasemalang
Rektor ITN Malang menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Tumpeng. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Bagikan :

Reportasemalang – Puncak peringatan Dies Natalis ke-55 Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang dimeriahkan dengan lomba Tumpeng. Yang diikuti seluruh program studi, pasca sarjana dan biro.

Mengusung tema “Inovasi Bersama Membangun Masa Depan dan Teknologi” peringatan Dies Natalis ITN Malang ini digelar di Aula Kampus 1 ITN Malang, Kamis (25/1/2024).

Rektor ITN Malang, Awan Uji Krismanto, ST., MT., PhD menyampaikan, di usia ke-55 tahun, ITN Malang terus berkembang dan bersinergi dengan P2PUTN. Dengan target yang tinggi untuk mewujudkan ITN Malang sebagai perguruan tinggi yang bereputasi.

“Tahun ini kita beri sesuatu yang baru melalui festival tumpeng antar program studi. Tujuannya untuk lebih mengakrabkan dan lebih ada kebersamaan antar program studi,” jelasnya.

Reportasemalang
Penilaian Lomba Tumpeng oleh Dewan juri. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Lebih lanjut, Awan mengatakan, di tahun 2024 ini selain penerimaan mahasiswa baru, ITN Malang menargetkan revitalisasi dari laboratorium akan ditingkatkan untuk skala nasional dan industri.

“Jadi memang target kita adalah menciptakan suatu iklim belajar yang itu nantinya berbasis industri,” tuturnya.

“Termasuk juga nanti rencananya ada pengembangan dari program bisnis digital. Serta membuka program Doktor baru yakni Program Doktor manajemen rekayasa,” pungkasnya.

Sementara itu, Pemenang Lomba Festival Tumpeng yakni :

  • Juara 1 BAUK (Biro Administrasi Umum dan Keuangan)
  • Juara 2 Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) S1 ITN Malang
  • Juara 3 Prodi Arsitektur S1 ITN Malang