Search
Close this search box.
22 Juli 2024

Dihadiri Ketua PKB Kota Malang dan Ketua MWC NU Sukun, Sam Anas Gelar Buka Puasa Bersama Tim Pemenangan

Reportasemalang
Ketua DPC PKB Kota Malang H. Fatchullah memberikan sambutan. (Foto: Ist)

Bagikan :

Reportasemalang – Anggota DPRD Kota Malang terpilih, Muhammad Anas Muttaqin menggelar buka puasa bersama tim pemenangan Dapil Sukun, Minggu (24/3/2024).

Berlokasi di Tidar, dalam buka puasa bersama tersebut juga dihadiri Ketua DPC PKB Kota Malang H. Fatchullah dan Ketua MWC NU Kecamatan Sukun, KH Ali Mahshun.

Dalam sambutannya Ketua DPC PKB Kota Malang H. Fatchullah menyampaikan selamat atas terpilihnya Anas Muttaqin (Sam Anas) sebagai Anggota DPRD Kota Malang Dapil Sukun.

Menurut Fatchullah, Sam Anas merupakan salah satu wajah baru yang akan duduk di kursi DPRD Kota Malang dari PKB. Selain Putri Aidillah dan Saniman Wafi.

“Dari PKB memang ada tiga wajah baru yang akan duduk di kursi DPRD Kota Malang. Yakni Anas Muttaqin, Putri Aidillah dan Saniman Wafi,” ujarnya.

Fatchullah berharap, tiga nama baru ini nantinya bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan baik dengan anggota dewan terpilih lainnya.

“Semoga nantinya ketiga wajah baru dari PKB ini benar-benar mampu membawa aspirasi dari masyarakat Kota Malang. Utamanya dari konstituennya masing-masing,” tandasnya.

Sebagai informasi hasil dari KPU, Anas Muttaqin memperoleh suara 7.636. Yang merupakan rekor suara terbanyak dan tertinggi dalam Pemilu legislatif di Kota Malang tahun 2024.

Karena itu, pria yang akrab Sam Anas ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada konstituennya di Dapil Sukun. Yang telah berjuang dan mendukung dirinya hingga bisa meraih suara terbanyak dalam Pemilu legislatif Kota Malang 2024.

“Ini semua karena Ridho Allah dan usaha kita semua. Karena kita semua percaya bahwa Ikhtiar tidak menghianati hasil. Jadi siapa yang bersungguh-sungguh akan sampai pada tujuannya,” pungkas Anas.

Selanjutnya, menurut pria yang juga direktur Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kota Malang ini, partai sedang bersiap menyambut pilkada serentak 2024. Salah satunya adalah menyiapkan kader terbaik partai untuk turut berlaga di perhelatan lima tahunan tersebut.

“Kita punya banyak stok kader mumpuni, salah satunya adalah Pak Fatchullah ketua DPC PKB Kota Malang dan beberapa tokoh lain, nanti kita lihat perkembangannya seperti apa” pungkasnya.