Search
Close this search box.
13 Juli 2024

Cahaya Ramadan, Matos Bagikan 3.000 Takjil Gratis

Pengunjung Matos antusias mendapatkan takjil gratis. Foto: Agus N
Pengunjung Matos antusias mendapatkan takjil gratis. Foto: Agus N

Bagikan :

Reportasemalang.comKota Malang, masih dalam rangkaian Cahaya Ramadan Malang Town Square (Matos) yang dimulai bulan Maret sampai April dengan berbagai kegiatan. Matos kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis kepada para pengunjung, ojek online, dan warga yang melintas.

Marcomm Manager Matos, Sasmita Rahayu menjelaskan, untuk kegiatan Bagi Takjil Gratis Matos kali ini diselenggarakan selama dua hari 11-12 April 2023. Menurutnya, takjil gratis ini dihimpun dari manajemen Matos sendiri dan para tenant.

“Termasuk juga dari beberapa yayasan yang ikut serta. Dan beberapa sponsor yang mensuport kegiatan ini,” jelasnya, Rabu (12/4/2023).

Marcomm Manager Matos turut membagikan takjil gratis kepada pengunjung. Foto: Agus N
Marcomm Manager Matos turut membagikan takjil gratis kepada pengunjung. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Dikatakan Sasmita, pada hari pertama kemari, pembagian takjil gratis dilakukan di trotoar depan Matos. Seperti dulu sebelum pandemi, kita selalu bikin acara di depan Matos, karena memang targetnya untuk pengunjung Matos dan pejalan.

“Hari pertama kemarin masyarakat dan penggunaan jalan sangat antusias mendapatkan takjil, sehingga sempat menyebabkan kemacetan,” ucapnya

Karena itu di hari kedua, lanjut Sasmita, pembagian takjil dilakukan di teras Matos untuk menghindari terjadinya kemacetan di jalan. Dengan target pengunjung Matos dan Ojek Online.

“Jadi di hari kedua ini pembagian takjilnya lebih landai. Kalau kemarin 15 menit saja takjilnya langsung ludes,” sebutnya.

Disampaikan Sasmita, total ada sekitar 3.000 takjil gratis yang dibagikan. Karena takjil juga dibagikan ke pengunjung yang ada di dalam dan di Mushola.

“Bagi takjil gratis ini cuma dua hari. Tapi kalau untuk takjil di Mushola, setiap hari kita sediakan. Rata-rata per harinya 200,” pungkasnya. (Agus N)