Search
Close this search box.
22 Juli 2024

Tim Kampanye AMIN Kota Malang Road Show Doa Bersama Sambut Maulid Nabi

Ketua DPC PKB Kota Malang, H Fatchullah pimpin doa bersama. (Foto: Istilah/politikamalang)
Ketua DPC PKB Kota Malang, H Fatchullah pimpin doa bersama. (Foto: Istilah/politikamalang)

Bagikan :

Reportasemalang – Tim Kampanye AMIN Kota Malang (Anies-Muhaimin) menggelar doa bersama di 5 Kecamatan. Kegiatan ini menyambut Maulid Nabi sekaligus ikhtiar batiniah mendoakan kesuksesan AMIN di Pilpres 2024.

Ketua DPC PKB Kota Malang, H Fatchullah mengatakan, doa bersama yang dilakukan Tim Kampanye AMIN Kota Malang dilakukan Secara road show Senin lalu, hingga Jumat (22/9/2023).

“Selain menyambut Maulid Nabi Muhammad, sekaligus mendoakan kelancaran pasangan AMIN pada saat pendaftaran ke KPU nanti. Harapannya tentu pasangan AMIN meraih kemenangan,” ujar H Fatchullah.

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan doa bersama untuk pasangan AMIN ini diikuti oleh seluruh komponen yang ada di tim pemenangan. Khusunya yang ada di DPC PKB Kota Malang.

“Setelah deklarasi Pasangan AMIN, tim langsung bergerak. Hingga saat ini terus melakukan ikhtiar, salah satunya adalah ikhtiar batiniah saat ini dengan menggelar doa bersama,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Pilpres LPP PKB Kota Malang Muhammad Anas Muttaqin mengatakan, pihaknya terus memanaskan mesin jelang pelaksanaan Pilpres 2024.

“Sebagai langkah awal, sudah dilakukan pembentukan tim kampanye sekaligus memanaskan mesin politik,” kata Anas. Sesuai dengan tugasnya kata dia, tentu tim pemenangan ini untuk memenangkan pasangan AMIN.

“Sekaligus pada kesempatan kali ini diadakan doa bersama. Semoga mendapat syafaat dan keberkahan Nabi Muhammad untuk Pasangan AMIN,” jelasnya.

Sebagai informasi, jalannya doa bersama untuk pasangan AMIN dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad berlangsung dengan penuh kekhusyukan dan kekhidmatan.