Search
Close this search box.
13 Juli 2024

Smartfren WOW 100 % Malang, Ada E-sports Hingga Festival UMKM

Bagikan :

Reportasemalang – Merespon antusiasme anak-anak muda terhadap e-sports, Smartfren bersama IESPA, MFM dan ANTV menyelenggarakan kompetisi Mobile Legends, di Lapangan Rampal, Sabtu (26/8/2023). Termasuk menggelar festival UMKM makanan lokal khas Malang, senam sehat, kesenian tradisional tari topeng malangan dan musik patrol.

Regional Head South East Java Smartfren, Deckey Prasetiyo menyampaikan, anak-anak muda di Malang punya semangat dan potensi besar terhadap e-sports. Smartfren WOW 100% Malang siap untuk menggali dan mendukung potensi-potensi tersebut.

“Lewat acara ini, kami ingin mengajak mereka semua berkumpul bersama, berkarya bersama, tumbuh bersama. Untuk menjadi juara dan beri kontribusi terbaik 100 persen untuk Indonesia,” ujarnya.

Didukung Upoint.id dan Infinix, kompetisi diikuti total 128 tim dari SMP dan SMA di Malang. Dari 128 tim yang bertanding, hanya 16 tim terbaik yang akan tampil di babak final dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Kompetisi ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi tumbuhnya talenta-talenta e-sports di Malang dan membuka peluang maju ke kancah nasional.

“Kami memulai rangkaian Gerakan 100 Persen untuk Indonesia ini sejak 4 bulan lalu, masuk ke kampung-kampung di Malang. Sehingga tak hanya secara umum di Indonesia, namun ada yang spesial untuk 100 persen Malang. Bagaimana potensinya di Malang digerakkan seluruhnya, sehingga benar-benar totalitas Smartfren 100 Persen Malang,” ucapnya.

Acara apresiasi dari Smartfren untuk seluruh pelanggan setia di Malang ini, berlaku bagi seluruh pengunjung WOW 100% Malang gratis masuk. Untuk mengikuti berbagai keseruan di dalam acara, tanpa dipungut biaya apapun. Tak hanya itu, Smartfren menggandeng sejumlah mitra untuk keseruan seluruh pengunjung WOW 100% untuk Indonesia di Malang.

Seperti cuci rambut gratis bersama Emeron, jajanan gratis dari MieKremezz, foto bareng aktor dari Genflix Original Show, Infinix, Bihunku, Pertamina Enduro, Mizzu, Upoint.id, Sushiroll, Mayora, Sari Roti, Novel Pharmaceutical Laboratories, R360 Spin, Miniso, Grab, Timezone, Pizza Hut Delivery, Ayam Nelongso.

Kabid IV IESPA Malang Raya, Katon Wahyu menambahkan, saat ini banyak anak-anak muda Malang yang antusias terhadap e-sports. Apalagi e-sports sudah menjadi prestasi yang membanggakan, hingga berkontribusi memberikan medali emas dan perak untuk Indonesia.

“Kompetisi yang diselenggarakan bersama Smartfren ini jadi wadah yang sangat penting untuk merawat antusiasme tersebut. Dan terus menggali potensi-potensi terbaik yang akan jadi bintang esports masa depan,” tandasnya.