Search
Close this search box.
11 Juli 2024

SIWO Kota Malang Juara Tenis Meja HUT Kota Malang

Reportasemalang
Berlangsung sengit, SIWO Kota Malang juara Tenis Meja Pemkot Malang. (Foto: Ist)

Bagikan :

Reportasemalang – Atlet SIWO Kota Malang PWI Malang Raya berhasil menyabet gelar Juara Lomba Tenis Meja Pemerintah Kota Malang 2024. Kejuaraan untuk memeriahkan peringatan HUT Kota Malang itu dihelat di Lobby Stadion Gajayana Kota Malang pada Senin (22/4/2024).

Atlet SIWO PWI Malang Raya menjadi juara usai mengalahkan perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Malang di partai final dengan skor 2-0.

Partai final lomba tenis meja beregu itu berlangsung dengan sengit. Kedua tim saling jual beli serangan. Rally game panjang dan adu teknik serangan ditampilkan apik oleh kedua tim.

Empat atlet yakni Hendro Sumardiko wartawan ANTV, Jotok Adam wartawan Surabayaonline, Romi Susanto wartawan VIVA Malang dan Abdul Muntolib wartawan Siarindo menjadi aktor kemenangan SIWO PWI Malang Raya di kejuaraan itu.

Keempat atlet ini tampil apik hingga mampu menyabet gelar juara. Sebelum di partai final, Atlet SIWO Kota Malang telah mengalahkan tim dari Ikatan Notaris Indonesia Malang dengan skor 2-0 di partai semi final.

Kemudian di pertempat final, tim SIWO Kota Malang juga menekuk tim dari Perumda Tugu Tirta Kota Malang dengan skor 2-0. Lalu di babak 16 besar, SIWO PWI Malang juga mengalahkan perwakilan dari Kecamatan Blimbing dengan skor 2-1.

Lomba olahraga cabor tenis meja ini berlangsung meriah dengan diikuti oleh 30 tim dari ASN dan non ASN di lingkungan Pemkot Malang hingga BUMD dan instansi vertikal.

“Raihan juara ini menjadi motivasi kami menghadapi Porwarnas pada Agustus 2024 nanti. Sebab, selain berlatih kejuaraan seperti ini juga melatih mental tanding atlet. Sejak babak penyisihan awal semua lawan memberikan perlawanan yang sulit,” kata Lucky Aditya Ramadhan, Ketua SIWO Kota Malang.

Dalam lomba ini SIWO Kota Malang didukung oleh KONI Kota Malang, Primaland, Papa Udang, Dea Bakery dan UD Sinar Gadang.

“Tentu kami bangga pada atlet yang membawa nama SIWO Kota Malang PWI Malang Raya. Mereka mengharumkan nama organisasi di kejuaraan tersebut,” kata Ketua PWI Malang Raya, Cahyono.