Search
Close this search box.
12 Juli 2024

Siapkan Beragam Hadiah, NK Cafe Bakal Gelar Gowes Seduluran Merdeka

Reportasemalang
Gowes seduluran. (Foto: Ist/reportasemalang)

Bagikan :

Reportasemalang – Nendhes Kombet (NK) Cafe bakal menggelar acara Gowes Seduluran Merdeka, Minggu (25/9/2022). Berlokasi di Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, acara Gowes ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun ke dua NK Cafe.

Owner NK Cafe, R Djoni Sujadmoko menjelaskan, dalam gelaran Gowes Seduluran Merdeka ini akan menempuh jarak 10 kilometer.

Reportasemalang
Owner NK Cafe, R Djoni Sujadmoko. (Foto: Agus N/reportasemalang)

“Untuk start dan finish berada di halaman parkir atas NK Cafe,” sebutnya.

Disampaikan Djoni, berbagai hadiah telah disiapkan panitia. Diantaranya hadiah berupa satu unit sepeda motor, dua unit sepeda gunung, dua buah kulkas, dua buah televisi android 32′, 10 voucer Rp 500 ribu, Rp 200 ribu, Rp 100 ribu, dan 25 voucher pondok durian Rp 100 ribu, serta ditambah puluhan doorprize.

“Bagi peserta yang mendaftar dikenakan biaya pendaftaran. Ada dua pilihan yakni Rp 60 ribu dengan fasilitasbmendapatkan kaos dan air mineral. Sedangkan yang ke dua bisa memilih pembayaran sebesar Rp 80 ribu dengan fasilitas mendapatkan kaos, air mineral, dan breakfast pada saat di finish,” terangnya.

Djoni melanjutkan, tujuannya menggelar olahraga bersepeda yakni mengolahragakan masyarakat agar sehat. Karena berolahraga bersepeda akan mengoptimalkan kinerja sistem kardiovaskular yaitu jantung dan pembuluh darah dengan cara memperkuat otot jantung dan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar club berseda.

“Karena peserta yang mengikuti Gowes tersebut tidak hanya dari Malang Raya saja. Tapi juga dari Mojokerto, Pasuruan, Pandaan, dan Surabaya. Dan diperkirakan peserta yang akan mengikuti Gowes sebanyak 900 – 1000 orang,” terangnya.

Selain itu, para peserta nanti saat di finish juga akan dihibur artis top Jawa Timur. Sehingga dengan kegiatan Gowes tersebut akan mengetahui tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Karangploso.

Karena di wilayah itu kini banyak tempat-tempat wisata yaitu wisata desa yang menyajikan venue alam, yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

“Sedangkan NK Cafe sendiri sudah menyediakan area khusus olahraga bersepeda, yang berada di area NK Cafe,” pungkas Djoni.