Search
Close this search box.
22 Juli 2024

Sampaikan Aspirasi, Para Pengusaha Kuliner Kota Malang Dukung Gus Imin Presiden 2024

Reportasemalang
Koordinator Deklarasai, H. Muzammil. (Foto: Mukhsin Thaleb/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKota Malang, Sebanyak 100 orang pengusaha kuliner Kota Malang Deklarasi mendukung Gus Muhaimin jadi Presiden 2024. Deklarasi dilakukan di Rumah Makan Ocean Garden, Jumat, (7/7/2024).

Koordinator Deklarasi, H Muzammil mengatakan alasan sejumlah pengusaha kuliner Kota Malang tersebut mendeklarasikan Gus Muhaimin Ketum PKB ini menjadi Presiden 2024.

“Gus Muhaimin sudah kenyang pengalaman di birokrasi. Baik itu saat jadi Menteri hingga saat ini sebagai Wakil Ketua DPR RI. Jadi, beliau kami menilai sudah layak menjadi Presiden Indonesia,” ujar H Muzammil usai deklarasi.

Reportasemalang
Deklarasi dukungan Gus Muhaimim Presiden daei Pengusaha Kuliner di Kota Malang. (Foto: Mukshin Thaleb/reportasemalang)

Lebih lanjut dia mengatakan, pengalaman yang banyak tersebut menjadi poin terpenting untuk memimpin negeri ini. Terlebih Gus Muhaimin yang dijuluki Panglima Santri ini juga peduli pada sektor usaha kecil dan menengah.

“Kami percaya, beliau akan lebih peduli lagi terhadap Usaha Kecil dan Menengah, termasuk di sektor kuliner. Tentunya melalui berbagai kebijakan yang berpihak pada UMKM,” urainya.

Disamping itu, masih kata Muzammil, sektor usaha kuliner saat ini perlu mendapat perhatian lebih banyak lagi. Dan itu dia mempercayai Gus Muhaimin dapat mewujudkannya.

“Komitmen dan langkah nyata dari beliau, membuat kami untuk mendukungnya sebagai Presiden selanjutnya,” tegasnya.

Apabila Gus Muhaimin nanti terpilih menjadi Presiden 2024 kata dia, para Pengusaha kuliner Kota Malang memiliki keyakinan Kuliner Kota Malang mendapat dukungan menjadi destinasi wisata kuliner yang tertata. (Faiz)