Search
Close this search box.
12 Juli 2024

Program 1 Heartist 1 Child, Cara Hotel ibis Styles Malang Berbagi di Bulan Ramadan

Reportasemalang
Foto bersama GM ibis Styles Malang dengan anak-anak Panti Asuhan At-Taufiq. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Bagikan :

Reportasemalang – Program 1 Heartist 1 Child kembali digulirkan Hotel ibis Styles Malang memasuki hari ke dua Ramadan 1445 Hijriah. Dengan menggelar buka bersama 30 anak Yayasan Panti Asuhan At-Taufiq Malang yang mengusung tema ‘Muliakan Ramadan dengan Menjemput Keberkahan’, Rabu (13/3/2024).

Rangkaian acara diawali bagi-bagi ta’jil kepada masyarakat yang melintas di depan hotel ibis Styles Malang. Dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

General Manager Hotel ibis Styles Malang, Ina Rianawati menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program 1 Heartist 1 Child. Dimana kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama.

“Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan semua yang ada di lingkungan hotel semakin peka dalam hidup bermasyarakat. Serta dapat saling berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan,” ujarnya.

Reportasemalang
ibis Styles Malang berbagi takjil dengan penggunaan jalan. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Tidak hanya sampai di sini, buka bersama masih akan berlanjut di beberapa tempat, bekerja sama dengan mitra kerja lainnya.

“Jika hari ini kami mengundang anak panti untuk buka bersama. Agenda berikutnya kami yang mendatangi mereka di panti asuhan untuk sahur bersama,” tandasnya.

Sementara itu, perwakilan Yayasan Panti Asuhan At-Taufiq Malang, Hj Djamillah berharap, kegiatan ini dapat lebih mempererat ukhwah dan silahturahim. Baik antar karyawan dengan lingkungan sekitar Hotel ibis Styles Malang

“Serta memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang positif,” tuturnya.

Selain itu, Ust Muhammd Nanang mengatakan, kegiatan juga sebagai bentuk rasa syukur hingga saat ini bisa berjumpa dengan bulan suci Ramadan.

“Sehingga masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan sesama,” pungkasnya.

Acara kemudian ditutup dengan pembagian santunan serta bingkisan Ramadan kepada adik-adik dari Yayasan Panti Asuhan At-Taufiq Malang.