Search
Close this search box.
14 Juli 2024

Khusus Jatim dan Bali-Nusra, Smartfren Luncurkan Jagoan Lokal SP Wayang 10 GB

Smartfren luncurkan perdana SP Wayang 10 GB. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Bagikan :

Reportasemalang – Smartfren meluncurkan jagoan lokal terbaru SP Wayang 10 GB, khusus untuk wilayah Jawa Timur dan Bali-Nusra. Peluncuran dilakukan di area Kota Malang, Senin, (6/11/2023).

Kartu perdana 10 GB ini nantinya akan disebarluaskan ke seluruh wilayah Jawa Timur dan Bali-Nusa Tenggara (Nusra) dengan memiliki area lokal dan nama lokal yang sesuai dengan wilayah masing-masing.

Regional Head South East Java Bali-Nusra, Jimmy Tambunan menyampaikan, kartu perdana SP Wayang ini merupakan wujud komitmen Smartfren untuk memberikan berbagai produk yang aspiratif dan menginspirasi masyarakat.

“Lewat kartu perdana ini Smartfren mengangkat berbagai ikon budaya, tradisi dan tokoh cerita pewayangan yang lekat dengan masyarakat Jawa Timur dan Bali Nusra,” ucapnya.

Tentu saja, Smartfren juga memberikan manfaat telekomunikasi dan internetan yang nampol maksimal sehingga dapat mendukung masyarakat dalam mewujudkan impian digital mereka.

Lebih lanjut dijelaskan Jimmy, kartu perdana SP Wayang 10 GB ini dibagi menjadi tiga bagian, yakni 3 GB kuota lokal, 3 GB kuota utama, dan 4 GB kuota untuk aplikasi TikTok. Kuota bisa dipakai kapanpun selama 24 jam.

“Harga dari kartu perdana ini juga sangat terjangkau, hanya Rp25 ribu. Dengan masa aktif selama satu bulan,” jelasnya.

Disampaikan Jimmy, kartu perdana SP Wayang 10 GB memiliki tujuh nama yang sesuai dengan zona wilayah masing-masing di Jawa Timur dan Bali-Nusra. Seperti Suramadu, Gresik Latubo, Mandiri, Tapal Kuda, Simojong, Mapan, dan Balom. Dimana setiap nama mencakup wilayah-wilayah tertentu di daerah tersebut.

“Kartu perdana ini hanya tersedia di wilayah Jawa Timur dan Bali-Nusra,” sebutnya.

Menurutnya, antusiasme terhadap kartu perdana 10 GB ini sangat tinggi, terutama di wilayah Kota Malang, yang sudah terdistribusi sebanyak 10 ribu kartu perdana. Antusiasme ini telah mencapai lebih dari 50 persen, dan distribusi kartu perdana terus berlanjut.

“Dengan peluncuran kartu perdana SP Wayang 10 GB, Smartfren berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan akses internet masyarakat dengan lebih baik di wilayah Jawa Timur dan Bali-Nusra,” pungkasnya.