Search
Close this search box.
14 Juli 2024

Kecewakan Goweser Seduluran NK Cafe, Penyanyi Dangdut Arlida Putri Minta Maaf

Reportasemalang
Penyanyi dangdut, Arlida Putri saat di konfirmasi terkait keteralmbatannya. (Foto: Ist/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKabupaten Malang, Penyanyi dangdut, Arlida Putri, digadang-gadang hadir dalam gelaran “Gowes Seduluran” yang diselenggarakan NK Cafe. Fotonyapun terpampang dalam flyer yang telah beredar.

Sayangnya hingga acara berakhir, penyanyi asal Sidoarjo ini tak kunjung terlihat. Arlida justru baru datang setelah acara selesai dan para Goweser telah meninggalkan lokasi acara.

Arlinda sedianya dijadwalkan hadir pukul 08.30 WIB untuk menghibur para Goweser dengan beberapa lagu andalannya. Namun ia baru tiba di lokasi pukul 10.30 WIB.

Tentu saja kejadian ini membuat para Goweser dan tamu undangan yang hadir kecewa dan terpaksa gigit jari. Sebab artis dangdut kesayangannya gagal manggung, diakibatkan terlambat datang.

Saat dikonfirmasi, Arlida berdalih keterlambatannya tersebut karena adanya perubahan jadwal pesawat. Meskipun sudah mengambil jadwal pesawat paling pagi, tapi tetap terlambat sampai di lokasi.

“Pemberangkatan yang seharusnya melalui bandara Halim Perdana Kusuma, malah dipindah ke Soekarno Hatta. Di situ saya sudah minta jadwal pesawat paling pagi, tapi sampai di Bandara Juanda Surabaya, jam 08.00 WIB. Kemudian dilanjutkan perjalanan ke Malang, dan baru tiba di lokasi acara pukul 10.30 WIB,” jelasnya.

Kejadian seperti ini diakui Arlinda bukan baru pertama kali terjadi. Bahkan beberapa kali dirinya disebut tidak profesional.

“Sudah beberapa kali terjadi. Yang sering karena adanya delay atau reschedule pesawat,” terangnya.

Karena itu Arlida mengaku menyesal dan meminta maaf kepada para fans. Utamanya kepada penyelenggara atas keterlambatannya tersebut.

“Sorry sorry sebetulnya saya juga tidak ingin ini terjadi. Ini juga tidak disengaja. Maaf banget karena terlambat. Aku juga tidak ingin kayak gini sebenarnya,” akunya.

“Kejadian seperti ini sebenarnya sangat merugikan saya, tapi ini kan juga bukan sesuatu yang disengaja. Aku juga punya alasan. Kalau saya sengaja telat, ngapain aku tetap datang,” imbuhnya.

Disinggung terkait pertanggungjawabannya kepada penyelenggara, Arlida mengaku masih membicarakannya.

“Pertanggungjawaban masih dibicarakan dengan pihak penyelenggara, gimana enaknya,” tuturnya.

Namun demikian, Arlida mengaku, akan terus coba memperbaiki manajemen waktu. Agar kelak permasalahan seperti ini lagi terjadi.

“Saya terus coba memperbaiki manajemen waktu, karena saya sering miss komunikasi juga dengan manager,” ucapnya.

Sementara itu penyelenggara Gowes Seduluran sekaligus owner NK Cafe
R Djoni Sujadmoko mengaku kecewa dengan keterlambatan Arlida Putri di lokasi acara. Menurutnya, kejadian seperti ini seharusnya tidak terjadi jika Arlida bisa mengatur waktu dengan baik.

“Acaranya pagi, masak yang bersangkutan juga berangkat pagi,” sesalnya.

Namun demikian Djoni mengaku telah memaafkan Arlida Putri atas keterlambatannya. Selain itu, sebagai penyelenggara, Djoni juga meminta maaf kepada Goweser karena belum bisa menampilkan Guest Star yang dijanjikan.

Lebih lanjut disampaikan Djoni, walaupun tanpa kehadiran Arlida Putri, penyelenggaraan Gowes Seduluran tetap berjalan dengan meriah.

“Terbukti Goweser tetap antusias mengikuti ‘Gowes Seduluran’ dalam rangka Anniversary NK Cafe dan HUT Kabupaten Malang hingga usai pengundian doorprize. Bahkan jumlah pesertanya mencapai 1.200 orang,” pungkasnya. (Agus N)