Search
Close this search box.
14 Juli 2024

Kapolres Malang Cek Lokasi Vaksinasi Massal Aremania, Jelang Laga Ujicoba Arema FC

Reportasemalang
Kapolres Malang beserta jajaran meninjau lokasi vaksinasi di Stadion Kanjuruhan. (Foto: Ist/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Pejabat Utama Polres Malang turun langsung cek kesiapan Lokasi yang akan digunakan Vaksinasi massal Aremania pada Kamis (19/05) dalam rangka jelang Laga Ujicoba pertandingan Arema FC Minggu (22/05) di Stadion Kanjuruhan, Jalan Trunojoyo, Krajan, Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (18/05/2022) Sore.

“Kita persiapkan kegiatan ini dengan maksimal, agar esok dalam pelaksanaan nantinya semua dapat berjalan sesuai rencana,” ujar Ferli Hidayat.

Sebelumnya, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat telah mengadakan pertemuan dengan Panitia Pelaksana (Panpel) Stadion Kanjuruhan guna membahas serta memberikan dukungan dalam kesiapan Laga Ujicoba Arema FC.

Dalam rapat tersebut, Ferli menegaskan kepada Panpel untuk membuat kebijakan kepada suporter yang hadir selain menerapkan Protokol Kesehatan salah satunya dan yang utama agar supaya melengkapi Vaksinasi sebelum masuk mengikuti pertandingan berlangsung. Maka dari itu disediakanlah Vaksinasi Massal gratis ini yang akan diselenggarakan esok Hari Kamis (19/05) mulai Pukul 09.00 WIB s/d Selesai.

Diketahui, Vaksinasi Massal gratis bertemakan “Ayo Nribun, Ayo Vaksin” kali ini, Polres Malang menyediakan sejumlah 3.000 Dosis salah satunya Booster untuk Aremania dan Aremanita yang hadir dan belum mendapat vaksin. (Kuncoro)