Search
Close this search box.
13 Juni 2024

Kapolres Malang Berikan Apresiasi Kepada Atlet Bola Voli Kabupaten Malang

Reportasemalang
Kapolres Malang menyambut atlet bola voli di Mapolres Malang. (Foto Ist/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat jalin silaturahmi dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Malang dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang untuk menggiatkan kemajuan bidang olahraga di Wilayah Kabupaten Malang. Selasa (17/05/2022)

Pertemuan dalam rangka silaturahmi yang dihadiri sekitar 50 orang tersebut bertempat di Gedung Rupatama Polres Malang. Nampak hadir pula Kasat Reskrim Polres Malang selaku Ketua Harian PBVSI Kabupaten Malang AKP Donny Kristian Bara’langi, Ketua KONI Kabupaten Malang H Rosydin. Beserta para Atlet Bola Voli Kabupaten Malang.

Peran serta PBVSI memberikan kesempatan dan wadah bagi seluruh pelajar maupun masyarakat Kabupaten Malang untuk menyalurkan bakat dan meraih prestasi dibidang olahraga bola voli, baik indoor maupun outdoor.

Hal ini didukung pula dengan peran serta KONI yang membantu Pemerintah dalam membuat kebijakan nasional dibidang pengelolaan, pembinaan, dan pengembangan olahraga prestasi pada tingkat nasional.

Dukungan dan juga apresiasi dari Kapolres Malang, selaku Ketua Umum PBVSI diberikan kepada seluruh Atlet yang telah beberapa kali meraih prestasi dibidangnya.

“Kami merasa bangga bisa diundang dalam pertemuan silaturahmi ini, arahan dari Kapolres Malang membuat kami lebih semangat dalam meraih prestasi.” Ucap salah satu pemain Bola Voli Kabupaten Malang.

Dengan terjalinnya sinergitas antara PBVSI, KONI dan Kepolisian diharapkan mampu untuk bersama-sama membangun masyarakat Kabupaten Malang berprestasi dibidang olahraga. (Kuncoro)