Search
Close this search box.
22 Juli 2024

HMMI Wilayah Jawa Timur Resmi Dilantik

Reportasemalang
Foto bersama setelah prosesi pelantikan Pengurus HMMI Wilayah Jawa Timur. (Foto: Ist/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangJawa Timur, Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan PB HMMI, Teteh Hani Nurjanahnresmi melantik pengurus baru Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) Wilayah IV (Jawa Timur-Bali-NTB-NTT) Periode 2022-2024 di Graha Bhayangkara Surabaya, Senin (22/8/22).

Kegiatan “Pelantikan dan Jawa Timur Berdialog 2022” ini di buka oleh Wakil Gubernur Jawa Emil Elestianto Dardak melalui rekaman Video, dikarenakan tidak bisa hadir secara langsung di tempat.

Dan SEKDA Jawa Timur sebagai opening speech yang diwakili langsung oleh kepala BPKAD Provinsi Jawa Timur Dr. Bobby Soemiarsono, SH, M.Si.

Dengan para keynote speaker, Walikota Surabaya yang diwakili oleh Koordinator Penanaman Modal, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Surabaya, Ketua KADIN Surabaya M. Ali Affandi, Direktur Investasi Pelindo, anggota DPRD Jawa Timur Agus Dono Wibawanto, Ditresnarkoba POLDA Jawa Timur, Ditintelkam POLDA Jawa Timur,

Moh NurKholis Majid mahasiswa manajemen Universitas Muhammadiyah Malang, selaku Kordinator Wilayah IV HMMI mengatakan bahwa mahasiswa manajemen harus terus berinovasi, kreatif, inklusif untuk kemaslahatan umat dan bangsa. Tidak harus dibidang usaha, akan tetapi banyak ruang yang bisa diisi oleh mahasiswa manajemen.

“Dinamis ruang mahasiswa manajemen harus dimanfaatkan dengan baik, harus terus berinovasi, kreatif dan inklusif artinya tidak menutup diri, kesemuanya itu demi kemaslahatan umat dan bangsa, ruang tersebut jangan selalu diidentik bahwa mahasiswa manajemen hanya akan mengisi ruang-ruang usaha, akan tetapi mahasiswa manajemen bisa masuk diberbagai ruang yang ada.” kata NurKholis Majid

Kordinator Wilayah IV HMMI, Moh NurKholis Majid juga menyampaikan harapan dan rasa terima kasihnya terhadap semua tamu undangan yang hadir.

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua anggota HMMI Wilayah IV yang sudah berkenan hadir di acara ini, dan terima kasih kepada HIMA Manajemen Universitas Mataram yang mau hadir dari NTB ke Surabaya, kami mohon maaf juga belum bisa memberikan pelayanan yang sempurna,” harap NurKholis Majid. (Munif)