Search
Close this search box.
14 Juli 2024

Hadirkan Beragam Menu, Kateko Malang Siap Ramaikan Wisata Kuliner Kota Malang

Reportasemalang
Kateko Malang. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKota Malang, Mengusung tagline “Kateko Rooftop, Coffee and Eatery”, Kafe Tengah Kota (Kateko) hadir di Kota Malang. Tepatnya di Perumahan Ijen Nirwana Blok 1 no 7, Bareng, Kecamatan Klojen Kota Malang.
Atau tepat terletak di depan pintu gerbang Perumahan Ijen Nirwana dari arah Bareng.

Hadir dengan konsep family, kafe 3 lantai ini menawarkan puluhan menu makanan maupun minuman yang diklaim memiliki cita rasa unik dan berbeda.

Reportasemalang
Salah satu area di Kateko Malang. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Pengelola Kateko Malang, Nurul Asmina menyebutkan, ada sekitar 40 menu jenis makanan yang siap dinikmati. Terdiri dari kategori rice and noodle, sandwich and burger, steak, rice bowl, salad and dessert, snack dan pasta.

Sedangkan untuk menu minuman, juga ada 40 jenis minuman yang siap disajikan. Terbagi dari kategori special frappe, signature brewing, mixology coffe, Kateko favorite, classic coffe, chocolate, milkshake, sparkling smoothies dan tea selection.

“Untuk menu makanan yang rekomen dari chef yaitu Sop Iga Bantaeng dengan kuah yang segar dan racikan bumbu yang berbeda. Sedangkan untuk menu minuman, ada special frappe dan mixology coffe yang tidak banyak dijual di kafe lain,” sebutnya.

Menurut Nurul, semua menu dihadirkan dengan harga yang dapat dibilang ramah kantong. Sehingga bisa terjangkau oleh mahasiswa maupun keluarga. “Kita garansi semua menu rasanya enak,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Nurul, selain menyajika menu yang berbeda, Kateko Malang juga menawarkan sensasi hang-out, menyantap makanan sambil menikmati segarnya udara Malang.

Reportasemalang
Aneka minuman Kateko Malang. (Foto: Agus N/reportasemalang)

“Karena Kateko Malang menyediakan area indoor dan outdoor yang nyaman bagi anak muda maupun keluarga,” ungkapnya.

“Tidak hanya itu, pengunjung juga dihibur dengan pertunjukkan live akustik yang diagendakan setiap hari Sabtu,” imbuhnya.

Disebutkan, Kateko Malang buka setiap hari pukul 10.00 – 20.00 WIB dengan kapasitas pengunjung 100 orang.

“Kami berharap hadirnya Kateko Malang mampu menawarkan wisata kuliner baru dan menggairahkan perekonomian di Kota Malang,” pungkasnya. (Agus N)