Search
Close this search box.
22 Juli 2024

Buka Komunikasi Aktif Bersama Muspika, Kapolres Malang Kunjungi Mako Polsek Kalipare

Reportasemalang
Kunjungan Kapolres Malang di Mapolsek Kalipare, dan di hadiri Muspika Kalipare. (Foto: Ist/reportasemalang)

Bagikan :

ReportasemalangKabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat didampingi Kapolsek Kalipare Iptu Kukuh Purwono bersama seluruh Pejabat Utama Polres Malang melakukan kunjungan kerja dalam rangka memantau serta melakukan kontrol perihal kesiapan Anggota Personil Polsek beserta Mako Polsek serta melakukan komunikasi aktif bersama Muspika dan Instansi terkait di Mapolsek Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Selasa (26/07/2022).

AKBP Ferli Hidayat menyampaikan, agar seluruh Anggota Personil Polsek Kalipare terus melakukan kolaborasi bersama Pihak Muspika Kalipare demi menciptakan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kalipare.

Sesi temu dan diskusi bersama Muspika Kecamatan Kalipare. (Foto: Ist/reportasemalang)

Ditambahkan pula, untuk terus menghimbau masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan guna meminimalisir Covid-19 yang sampai saat ini belum bisa dikatakan hilang, serta ditekankan untuk melakukan percepatan Vaksinasi khusus Lansia

Ferli Hidayat memberi catatan kepada kegiatan kemasyarakatan, beberapa kegiatan yang sifatnya menimbulkan keramaian dapat ditoleransi dengan tujuan agar perekonomian dapat terus bergerak, namun khusus kegiatan budaya Daerah seperti Kuda Lumping dan Check Sound sementara masih dibatasi atau lebih tepatnya diminilaisir.

Dalam kegiatan kunjungan kerja di Mapolsek Kalipare, nampak banyak komunikasi aktif keluar dan masuk antar Pihak terkait. Hal ini diharapkan dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang saat ini sedang terjadi di Wilayah Kecamatan Kalipare dengan tujuan tetap terjaganya Harkantibmas yang aman, nyaman dan kondusif. (Kuncoro)