Search
Close this search box.
22 Juli 2024

BPF Malang Konsisten #BerbagiYangterbaik di Bulan Ramadan

Reportasemalang
Pimpinan BPF Malang, Andri menyerahkan bingkisan kepada anak yatim piatu. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Bagikan :

Reportasemalang – Mengusung tema #BerbagiYangterbaik, PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) konsisten menebar kebaikan di setiap bulan Ramadan. Dengan mengajak puluhan anak-anak panti asuhan berbuka puasa bersama di Kantor BPF Malang, Kamis (21/3/2024).

Pimpinan BPF Malang, Andri mengatakan, sebagai rangkaian dari kampanye di bulan Ramadan #BerbagiYangterbaik, BPF Malang membagikan 100 Nasi Kotak kepada kaum duafa di jalan.

“Dan hari ini kami berbuka puasa bersama 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Ikhsan dan Darul Jundi,” ujarnya.

Reportasemalang
BPF Malang Berbagi yang Terbaik dengan anak yatim piatu. (Foto: Agus N/reportasemalang)

Lebih lanjut dijelaskan Andri, tema #BerbagiYangterbaik diambil dari filosofi Best Profit sendiri. Dimana BPF Malang yang sudah berjalan selama 15 tahun ini sering berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman di dunia perdagangan berjangka komoditi.

“Sehingga manfaat dari perdagangan ini dapat dirasakan masyarakat secara luas. Khususnya masyarakat Malang Raya,” tuturnya.

“Dan nasabah kami terus mendapatkan pelayanan yang terbaik dari Wakil Pialang berjangka kami. Itulah filosofi berbagi yang terbaik yang akan kita lakukan terus menerus untuk kedepannya,” tandasnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut juga dihadiri Ketua PWI Malang Raya, Cahyono. Yang turut memberikan sambutan.

Dikatakan Cahyono, PT BPF Malang patut menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya. Atas kepeduliannya terhadap kaum duafa dan anak-anak yatim piatu.

Dimana setiap tahun, BPF rutin memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu. Harapannya kegiatan ini bisa terus berlangsung dan lebih banyak lagi anak yatim yang terbantu.

“Semoga kegiatan semacam ini bisa juga ditiru oleh perusahaan-perusahaan lainnya. Menjadi perusahaan yang peduli terhadap anak yatim piatu,” tuturnya.

Selain itu lanjut Cahyono, selama ini BPF Malang juga terus mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan PWI Malang Raya.

“Terimakasih kepada BPF Malang yang terus mensuport setiap kegiatan PWI Malang Raya,” pungkasnya.

Acara kemudian diisi dengan tausiyah dari KH Abdul Aziz dengan tema #BerbagiYangTerbaik. Sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.