Sambut New Normal, Hawai Water Park Siapkan Protokol Kesehatan

REPORTASEMALANG – Dalam rangka menyambut new normal, Hawai Group Malang siap membuka pintu bagi wisatawan yang ingin datang berkunjung.

Persiapan demi persiapan kini telah dilakukan dalam rangka soft opening fase pertama yang mulai dibuka pada 27-28 Juni 2020.

Tiga wahana yang mulai dibuka tersebut adalah Hawai Waterpark, Malang Smart Arena, dan Malang Night Paradise.

Harga tiket yang ditawarkan pun cukup bervariasi, mulai dari harga promo Rp 100.000 untuk dua wahana.

Hingga penurunan harga di masing-masing wahana seperti Malang Night Paradise Rp 50.000, dan Malang Smart Arena Rp 75.000.

Jam buka Hawai Waterpark dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB, Malang Night Paradise pukul 17.00 – 21.00 WIB, dan Malang Smart Arena pukul 09.00 – 17.00 WIB.

“Jadi Rp 100.000 itu bisa ke dua wahana. Baik ke Hawai Water Park, ke Malang Night Paradise atau ke Malang Smart Arena.”

“Jadi dari ketiga itu harus memilih dua,” ucap Dini Iswahyudi, Marketing Hawai Water Park, Jumat (26/6/20).

Dalam soft opening nanti, pengelola tempat wisata maupun wisatawan wajib mematuhi protokol kesehatan.

Seperti wajib menggunakan masker, wajib cuci tangan, dan jaga jarak.

Oleh karenanya, dalam soft opening fase pertama ini pihaknya akan menjadikan bahan evaluasi sebelum wahana dibuka normal seluruhnya.

“Kami lihat nanti. Kalau kesadaran pengunjung belum siap, kami akan perpanjang buka di Sabtu dan Minggu berikutnya. Kalau sudah siap ya akan kami buka setiap hari,” ucapnya.

Hawai Group Malang juga sudah mengantongi izin destinasi yang telah diverifikasi sesuai protokol kesehatan Covid-19 oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *